Cengceremen :D

Entah apa yg ada di benak wanita bernama Meta Mardinah gw gk paham sampe² dia namain kelompok kita 'cengceremen'

Ya kami cengceremen. Keluarga kami terdiri dari
-Meta Mardinah
-Annisa Barokatuh Rahman
-Amalia Lailani
-Annisa Sholihah
-Wiri Astuti
-Cindy Sulastri
-dan gw Bunga Elsa Apriliani

Gw jabarkan sifat-sifat mereka disini *muahahaha
1. Meta Mardinah
Wanita kelahiran 13 maret 98 ini adalah seorang anak dari ketua rt cimanggu. Calon suaminya udah ngejejer, lulus SMA nanti juga pasti udah ada yang ngelamar wkwk. Hobi dia nyanyi dan dia bergabung dalam tim gambusan El-Fansa (yang mau order silahkan hubungi pin ini 56F9A0F6 bisa untuk memeriahkan acara hajatan, ulangtahun, dll.). Meta itu pencair suasana, yaiya gimana gk gitu, orang² lagi tegang²nya mau ulangan atau mau tes dia masih sempet²nya bikin ngakak orang. Cengceremen sepi kalo gk ada dia. Orangnya cablak bet dah buseeet. Dimanapun kapanpun selalu cablak, kecuali depan ayangnya *emmm, iya gk met? Iya aja dah, biar beres kita.
Ig: metamardinah13
Fb:metamardinah
Tw:metamardinah
IdLine:metamardinah

2. Annisa Barokatuh Rahman
Panggil aja lingling. Lahir pada 11 September 1999  zodiak virgo. Dia yang pegang uang arisan di cengceremen. Orangnya gampang ketawa, apapun yang orang lakuin pasti ketawa heran gw. Suaranya lemah lembut gumulai. Ada cerita menarik dari Lingling, dia pernah dekat dengan seorang pria dan diantara mereka saling suka tapi pria itu hilang tanpa jejak… tapi lingling yang sekarang udah lupa akan hal itu.
Ig: Annisbar_09
Fb: annisabarokatuhrahman
IdLine: annisabarokatuhr.
Pin : 5BE21980

3. Amalia Lailani
Amel, panggilan wanita kelahiran 1 November 1998. Dulu dia juragan pulsa di kelas gw. Orangnya pendiem, iya pendiem, diem² cepirit wkwk enggk² emang pendiem ko orangnya. Orangnya suka tiba² ngilang gitu. Kalo gw, Nishol, dan Amel lagi makan, dia yang paling cepet abis. Dia suka bet sama yang namanya "SOTO". Dia juga suka novel sama kaya gw. Orangnya Enak diajak curhat apalagi kalo pake sambel *eh.
Ig: amell011198
Fb: Amell Lailani
Tw: lailani_amell
IdLine: Amell98

4. Annisa Sholihah
Temen² gw termasuk gw manggil dia dengan sebutan Nishol, soalnya nama 'Annisa' di sekolah gw banyak, kalo gw panggil 'Annisa' semuanya nengok. Dia punya bakat dibidang kaligrafi (yang mau order silahkan hubungi pin 52755418 harga murmer ko sist…). Kaligrafi dia gk usah diragukan lagi, keren parah. Oiya Nishol lahir pada 17 Desember 1998. Sifatnya gk jauh beda sama Amel, malah beberapa orang bilang dia kembaran Amel. Nishol juga punya blog yaitu berbagiceritakilas.blogspot.com
Ig:nisasholihah17
Fb:annisa sholihah
Tw:@nisasholihah17
IdLine:nisasholihah17

5. Wiri Astuti
Panggil aja Wiri. Orangnya baperan, baru dilirik cowo sedikit aja baper nyaaaaa 3 taon haha peace, love, and gaol Wiiir. Lahir pada 6 Oktober 1999. Dia ahli dibidang doodle art (yang mau order hubungi pin 5A7DC84E harga murmer ko guys kualitas gk usah diragukan lagi). Karya doodlenya keren², tapi kalo setiap selesai ngedoodle dia selalu bilang 'ngee jelek ih doodle gw yg ini' (btw nge itu panggilan gw) entah kenapa dia bilang gitu gw gk ngerti, ooh mungkin gini dia kan selalu bikin doodle ya, otomatis tiap hari dia liat doodle dan dia udah biasa gitu liat doodle kaya gitu, beda sama gw yg jarang dan gk punya keahlian bikin doodle, yaa setiap karya dia pasti gw bilang bagus.
Ig: wiri_octafianingsih(putri alyatuussofia)
Fb: wiri octafianingsih
Tw: @wirialyatuussofia
IdLine: indah maharani

6. Cindy Sulastri
Panggil aja 'Umi Obor' ntr juga nengok sambil pegang obor. Lahir pada 11 mei 1999. Sama kaya Meta, kalo orang yg satu ini gk sekolah, cengceremen sepi parah (kalo menurut gw sih gitu) soalnya sama kaya nama julukannya 'Umi Obor' obor itu kan pake api ya, api kan nyala² gitu, nah dia itu ibarat api yg menyalakan suasana. Sampe saat ini gw belum tau keahlian dia apa selain ngelawak dan bikin ngakak orang.
Ig:cindyazz11
Fb:cindy azzahra (tp udah ke hack;(()
Tw:orapunya (mklmparungwkwk)
IdLine:cindyrela11

7. Bunga Elsa Apriliani
Ya betul sodara² itu nama gw. Temen² cengceremen bilang hobi gw cuman 1 yaitu ngupil (padahal hobi gw banyak yaitu nulis, dengerin musik dan napas). Ngupil itu kan suatu cara mengeluarkan kotoran yg nempel di idung alias upil dengan tujuan supaya idung kita bersih. Nah kebersihan itu kan sebagian dari iman ya, ngupil itu kegiatan yg menuju kebersihan, jadi kesimpulannya ngupil juga sebagian dari iman. Kalian yang udah baca postingan gw tentang 'BEA' pasti udah tau gw jadi gk usah lah ya gw panjang lebar ngejelasin tentang gw disini.
Ig: bunga.elsaa
Fb: Bunga Elsa Apriliani
Tw: bunga_elsaa28
IdLine: bungaelsaa

Sekian dari profile 'cengceremen' terimakasih^^.

Comments

Popular Posts