BEA


Kata orang tak kenal maka tak sayang udah kenal gak di sayang. Tapi menurut gw tak kenal ya Ta'arufan (kenalan) lhah. Kenalin nama gw Bunga Elsa Apriliani. Bebas lah kalian mau panggil gw apa Bunga, Bung, Unge, Nge, Unga, Elsa, Sa, El, Els, Bung Els, April, Ani, Liani. Asal jangan Isyana apalagi Raisa.
Gw anak pertama dari 3 bersaudara. Anak pertama itu identik dengan kata "NGALAH" , 'kamu kan anak pertama jadi harus ngalah dong' , 'kamu kan anak paling besar jadi ngalah dong' , 'lu kan anak pertama ya, sodokin tai ayam yg diteras dong' *apaapaan
Tujuan gw bikin blog adalah untuk menyalurkan kegemaran gw dibidang menulis. Yaa walaupun tulisan gw ini "sedikit" absurd. Hal yang gw suka musik, ketenangan, 3S sunyi, sepi, senyap, anim, nulis, membaca (bukan pelajaran yg gw baca tapi kaya novel, komik, majalah, TL gebetan, TL gebetan yg tak sampai, TL mantan, TL temen, TL mantan yg jadian sama temen *miris ya, TL pacar yg tak sampai pun gw pernah baca). Hal yg gw gk suka rame ribut rusuh runyam gundah gundalah tanpa kepastian dan kecoa terbang.
Ya kecoa terbang. Sumpah itu musuh bebuyutan gw tau gk lu!. Ada satu kejadian ketika kecoa terbang sedang merajalela dirumah gw. 'Aaaa teteh ada kecoa terbang' adek gw sambil nunjuk kecoa itu. | 'Mana dimana?!' | 'Itu teteh disana' | 'aaa mama ada kecoa' | 'apa sih apa? | 'Kecoa disana mama' | 'aaaa' | satu keluarga ngejerit._. . Lalu dateng ayah gw dengan gagah berani nepok kecoa itu lalu dimakan........
wkwk enggk lah, ayah gw gk doyan begituan | terus apa dong? | cicak rebus._.
Gw sekolah di MAN 1 Kota Bogor kelas XI IPA 1 yg kami singkat UNESCO UNited of Eleven SCience One. Gak ada istimewa-istimewanya sama sekali. Isinya orang-orang aneh, absurd, gila. But, lop yu unesco :*. Dan walaupun kelas kami seperti itu, kami berhasil menjuarai lomba senam antar kelas, kami mendapatkan juara 3. Tema senam kami adalah zombie, jadi disana kita di cemong cemongin pake darah darahan, bibir kita dipakein lipstick hitam dan lu mau tau apa? Jadi mirip kaya lintah kawin.
Sekian dari gw, kurang lebihnya maapin aja, wassalam~

Comments

Popular Posts